Senin, 23 November 2015

Burger Van Malang

Burger Van Malang - Food Truck


Hay hay warga Malang siapa sih yang suka nguliner di Malang ini?? Jajanan Malang gak kalah asik sama yang lain so pasti gak bosenin!!! Kenalin ni Food Truck-nya kota Malang... Yappp "Burger Van" Food Truck ini terletak di depan D'Pans Pancake di Jalan Simang Balapan, Malang. Konsep trcuk kedai burger dan hotdog ini cukup menarik perhatian loh. Arek-Arek Malang tentunya sudah berulang kali mencicipi burger di sini. Cara memesan nya gak perlu repot, cukup sabar mengantri, pilih-pilih menu, tulis menu, bayar deh ke kasir, sambil menunggu duduk di depan truck kita bisa lihat loh burger pesanan kita diracik. Cukup melihat burger diracik jadi  gak sabar untuk memakannya :D

Daftar Menu Burger Van Malang

Disini cuma ada 2 menu saja. Tapi tenang, walau hanya menu berger dan hotdog rasanya itu gak bikin bosen. Bagi yang suka pedas tenang bisa memesan chili burger or chili hotdog. Bisa tambah toping keju, acar, saus wasabi hmmm endess pastinya. Untuk harganya nyaman dikantong dah sesuai dengan welldone burgernyaa..
Burger yang biasa aku pesan Big Burger with Cheese and Chili Burger with Cheese, entah kenapa kalo pesan burger gak pernah absen dengan cheese hiihi :D. 

Kemasan burger untuk takeaway praktis kan, ramah lingkungan pula

kemasan untuk burgernya rapikan.. saus nya gak bakal bocor keluar kok



Untuk kemasannya sangat rapi kan ramah lingkungan pula :D sehabis pesan langsung cus rumah dan gak sabar langsung santap ni Chili Burgernya, untuk rasanya jangan ditanya deh, endesss.. untuk yang lapar pas banget makan ini, dijamin kenyang!!!..

- Bun       : empuk gak kering
- Petty     : overall welldone, pas dilidah
- Cheese  : bisa request melted or medium melted
- Saus      : overmuch
- Acar, tomat, bombay, letuce : fitted

And overall very nice, good taste, for price : 15k-25k
*except topping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar