Senin, 16 November 2015

Terminal Mie


Terminal Mie, cocok nih bagi pecinta mie di Malang. Beberapa kali lewat sini selalu rame, belum sempet mampir gegara liat antrinya itu loo panjang. Yaps Terminal Mie ini terletak di Jalan Bend. Sigura-gura no. 24, Malang. Terminal mie ini menempatkan suasana terminal dimana ada angkot, mobil, tong, dan kursinya itu loh dari rak minuman botol kaca. Unik dan kreatif nih dekorasinya.




Bagi pecinta selfie nihh cocok banget tempatnya unik dengan background kuning yang melambangkan tempat umum. Lucu kan dekorasi lantai 2-nya. Yang bikin terkesan itu ada angkot dan meja kursinya. Untuk makanannya jangan ditanya deh, gak kalah sama olahan mie lainnya.

Menu Terminal Mie
Menu Terminal Mie
Menu yang ditawarkan ada Mie Tarik, Mie Pedas, Nasi Goreng, Bakmi Goreng, dll. yaa hampir sama lah dengan menu olahan mie lainnya. Untuk minuman ada Mojito, Blue Ice, Miss Green, Strawbery Milkshake, dll. Harga nya juga cukup terjangkau, kantong mahasiswa lah :D

Mie Tarik Sapi

Mie Tarik Sapi
Untuk Mie Tariknya enak, rasanya pas, apalagi kuah kaldu nya ituu loh endesss!! Mie nya kenyal benar benar mie buatan sendiri *dilantai satu bisa lihat cara buat mienya
DimSum Keyca
DimSum Shusi Crap Stick
Ini enak ngetss lohhh.. entah kenapa jatuh cinta sama DimSum, kalo ada menu ini Wajib beli !! :D

Miss Green Terminal
Wow Miss Green! its so freshly. Seger seger gimana gitu :D. Rasanya emang seger, pas pula gula dan sodanya, ada nata de coco-nya and biji selasih.

Strawbery Milkshake
Seger pisan euy! semua makanan dan minumannya racikannya itu pas. Kenyang juga kok kalo makan disini :D

Harga :

1. Mie Tarik Sapi Rp. 18.000
2. Miss Green Terminal Rp. 13.000
3. Strawbery Milkshake Rp. 14.000
4. Keyca Rp. 11.000
5. Shusi Crab Stick Rp. 11.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar