Jumat, 16 Oktober 2015

Getuk Marem Magelang

Getuk Marem Magelang

Getuk? yaps makanan tradisional yang berbahan dasar ketela atau singkong. Getuk yang dapat ditemukan dimana mana khususnya di Pulau Jawa, yang sudah banyak varian dari getuk. Getuk yang memiliki cita rasa yang sangat khas sehingga sangat diminati dari berbagai kalangan baik dari anak-anak maupun orang dewasa, sehingga tidak jarang banyak wisatawan yang dari luar kota berbondong-bondong datang ke kota Magelang untuk berburu getuk atau hanya sekedar mencicipi ataupun dibawa sebagai oleh-oleh.

Kemasan Getuk Marem Magelang
Salah satu getuk yang terkenal dan sangat diminati di Kota Magelang adalah Getuk Marem. Dengan mengutamakan kualitas produk dan cita rasa menjadikan Getuk Marem sebagai getuk nomer satu di Magelang. Dengan menggunakan jenis ketela kinanthi maka rasa yang dihasilkan Getuk Marem berbeda dengan produk getuk yang ada dipasaran. Getuk Marem memiliki cita rasa yang lezat, legit, manis, harum, dan gurih.

Getuk Marem Magelang
Selain rasa yang legit, tekstur Getuk Marem ini sangat lembut dan legit. Tidak ada serat dari ketela yang digunakan, sangat lembut dan halus. Satu kotak Getuk Marem berisi 16 biji. Dan 1 bijinya terdiri dari 4 lapisan, lucu dengan bentuk sekali gigit. Lapisan pertama dan akhir adalah rasa original, yang bewarna putih/warna asli dari ketela. Lapisan kedua bewarna coklat dan berasa coklat, harum dari coklatnya dan rasanya juga enak. Dan lapisan ketiga ini warna cantik agak pink pink gituu :D, rasanya ada essens buah buah, kalo dimakan bebarengan rasanya tetep sama dan menyatu. Really like it!!

Toko Getuk Marem Magelang ini terletak di Jalan. Beringin 2 Tidar, Krajan, Magelang, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar