Rabu, 07 Oktober 2015

Gedhang Ganteng


Kabar gembira untuk para pecinta pisang, biar gak bosen makan pisang yang gitu gitu aja. Di Malang ada tempat yang asik untuk menikmati berbagai olahan pisang, tapi gak cuma pisang aja lo yang ditawarkan. Hampir semua menu snack dan minuman ini berbahan dasar pisang. Tapi tenang aja gak bosenin kok :D. Selain menu pisan ada menu lainnya seperti menu maincourse yaitu Mie Suci (Mie Susu Pake Cinta), Mie Suju (Mie Susu Pake Keju), Ayam Selimutan Bucket, Ayam Pocongan, Ayam Selfie, Ayam Hitam Menyebalkan and many more. Lokasi Gedhang Ganteng ini terletak di salah satu ruko jalan Mayje Panjaitan no. 172 Betek Malang gampang kok nemuinnya hehe..

Daftar Menu Gedhang Ganteng
Menu menunya sangat terjangkau pas banget kantong pelajar :D banyak banget looh varian menu yang ditawarakn. Ini salah satu menunya yaaa..

Ayam Hitam Menyebalkan and Choco Banana shake


Endeeesss banget rasanya.. tapi lebih ke manis ya bukan blackpaper. Platingnya bagus, ayamnya matang dan empuk so gak susah waktu diiris. Bikin nagihh.. 
Yang seger seger nih Choco Banana yups kombinasi dari coklat dan pisang wow, rasanya pas gak kemanisan gak bikin enek juga. Bikin kenyang juga ini si Choco Banana, segerrr endesss buat minuman ini.

macam macam minuman ala GedhangGanteng
Gak cuma Choco Banana yang segerrr gaes masih banyak minuman yang rasanya gak kalah seger. Seperti pada pict diatas ada Green Tea Frape, Choco Banana, Taro Frape, Oreo Frape, Green Tea Latte cold. Banyak kan menu minumannya, so gak semuanya pisang jadi mixmax rasanya.

Gedhang Patah Patah Milo
Namanya juga Gedhang patah-patah lucu yaaa :D menu ini terdiri dari pisang yang di potong terus di kasih milo and ice cream, good taste its simple food.Muasih banyak lagi menu di Gedhang Ganteng, buruan dateng kesini nikmati sensasi pisangnya. thankyou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar